elboypcastro. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CARA DAFTAR DI PROFILBUX


Masih bingung dengan Profibux? BACA INI !


Profibux adalah situs PTC yang membayar kita cukup besar yaitu $0.1 Per Klik, jadi kita akan mendapatkan $1 dalam 1 hari. Untuk informasi lanjutan tentang Profibux kalian bisa masuk kepostingan saya yang sebelumnya  Disini. Oke kita lanjutkan.
Saya pada tanggal 2 Desember 2012 sedang mencoba untuk login ke situs PTC ini hanya sekedar mengecek saja. Tetapi ada hal yang sedikit aneh pada situs ini ketika saya sedang mencoba untuk masuk ke Situs ini. Biasanya ketika saya masuk ke situs PTC ini saya merasakan loading yang sangat cepat dan ringan pada situs Profibux, tetapi kali ini saya merasakan perbedaan dari sebelumnya yaitu agak sedikit berat.
Saya pun mencoba untuk bersabar karena saya penasaran bagaimana perkembangan situs ini. Saya kira situs ini sudah tidak ada atau sudah suspend. Tetapi ketika saya coba terus menerus, ternyata apa yang lihat? saya melihat tampilan baru Profibux.

Berikut tampilan Profibux sekarang.

Menu pada Profibux semakin banyak.. :o

Coba kalian lihat lagi screenshot dibawah ini..
Dashboard
Surf ads
Masih banyak lagi menu-menu yang asing pada Profibux, dan ada 1 menu yang saya kagetkan yaitu Profibux ini sekarang mensupport LibertyReserve sebagai Payment processor kita. WOOW..!!! Saya pun langsung mencoba pembayaran via LibertyReserve dan hasilnya ada di Withdraw History seperti screenshot dibawah ini
Screenshot diatas adalah pembayaran yang pending dari Profibux. Dulu sebelum tampilan berubah, saya pernah merequest pembayaran terhadap adminnya setelah saya mempunyai $27.60 tetapi tidak tampak tampilan seperti ini dan katanya saya tunggu sampai saat ini saya belum menerima pembayaran Via Payza.
Mungkin discreenshot itu adalah sisa Request pembayaran saya yang dahulu. jadi tidak terhapus (Via payza). Buktinya saya masih memiliki account balance atau pendapatan pada profibux yang tidak berkurang, dan akhirnya saya pun merequest pembayaran lagi Via LibertyReserve seperti screenshot diatas dan hasilnya status nya Pending.
Setelah saya melihat-lihat menu yang lain yaitu menu Upgrade account, saya melihat informasi seperti ini.
Lihat dan amati. Saya adalah member standar di Profibux, dan pada Withdrawal time frame mungkin itu proses pembayarannya. mungkin butuh waktu 7 hari agar masuk ke payment processor kita.
SEKARANG, saya mau membuktikan apakah Profibux ini benar-benar membayar saya via LibertyReserve atau tidak. Saya merequest pembayaran TANGGAL 2 DESEMBER 2012, Jika proses pembayaran memakan waktu 7 hari atau 1 minggu, saya akan menerima pembayaran itu pada tanggal 9 DESEMBER 2012
Nah, apakah kalian mau mencobanya juga?
atau masih ragu?
Itu tergantung kalian masing-masing. Jika kalian ingin mencobanya sendiri dan bereksperimen, kenapa tidak?
Jika kalian ingin mencobanya sendiri, kalian bisa daftar Disini Atau banner dibawah ini ..

Terimakasih sudah membaca artikel  ini.. :) Semoga membantu..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar